Senin, 09 Januari 2012

COMPANY PROFILE





Berdiri sejak tahun 2001 yang berlokasi di Jakarta Barat, dimana kami memproduksi cetakan (offset printing) dengan bahan baku kertas seperti : HVS, Art Paper, Art Carton, Duplex, Ivory, dll.

Head Office :
Dibangun pada area seluas kurang lebih 500 m2 terdiri dua lantai yang terletak di JL. Tawakal VII No. 11 Grogol, Jakarta Barat.

Factory :
Dibangun pada area seluas kurang lebih 1000 m2 terdiri dari tiga lantai yang terletak di Jl. Makaliwe Raya No. 40 C Grogol, Jakarta Barat.

Sampai saat ini kami terus membenahi dengan peralatan yang lebih modern dan praktis untuk menunjang kapasitas pengerjaan setiap produk agar lebih efesien dan lebih efektif seperti mesin otomatis, sistem pengecekan dengan alat, mesin lipat, mesin laminating, dll.
Perkembangan industri percetakan yang semakin pesat menjadikan sebuah tantangan yang besar bagi perusahaan kami PT. Petra Sukses Abadi di dalam melakukan peningkatan mutu dan kualitas secara keseluruhan kinerja tim dan hasil produksi.

Tim kami mempunyai komitmen untuk mencapai standar yang tinggi dalam kualitas produk dan kepuasan dari semua proyek dengan layanan servis yang kami berikan.


VISI :
"Menjadi perusahaan offset printing yang mampu memenuhi kebutuhan dunia percetakan di indonesia."

MISI :
- Bertekat untuk mampu mengantisipasi dan memenuhi kebutuhan dan permintaan para pelanggan yang terus meningkat, dengan respon yang kreatif dan kompetitif, layanan total, hasil cetak yang berkualitas, dan akan terus melengkapi diri dengan inovasi dan teknologi yang terkini.
- Kesuksesan kami di tentukan oleh komitmen total dalam standar performa yang tak kenal kompromi, kemampuan alami dalam bekerja secara efektif, tekat untuk mendapatkan ide-ide baru, serta keinginan untuk belajar tanpa henti.


SERVIS DAN KOMITMEN
Dengan didukung oleh mesin-mesin cetak terbaru, kami terus tingkatkan kualitas dan produktivitas untuk memenuhi dan melayani permintaan customer.

KUALITAS DAN SISTEM
Kualitas yang kami terapkan dari mula bahan baku sampai dengan proses potong, cetak, vernish/coating, pond dan finishing melalui tahapan pemeriksaan atau kuality control disetiap proses produksi.
Kami menggunakan mesin HEIDELBERG Otomatis untuk pengecekan dan mengontrol warna yang lebih akurat serta memastikan hasil cetak yang terbaik dan maksimal terbaca dengan baik.

DESIGN GRAPHIC
Kami memiliki divisi design untuk menghasilkan produk-produk design yang eksklusif untuk memnuhi permintaan pelanggan untuk memberikan nilai tambah pada produk design yang dihasilkan.


Fasilitas pabrik memiliki berbagai jenis mesin-mesin cetak dengan teknologi jerman (Heidelberg) sebagai berikut :
- 2 Unit Print Master 4 warna
- 1 Unit Print Master 1 warna
- 1 Unit Print Master 4 warna






MESIN-MESIN PRODUKSI / FINISING
- Mesin Lem Otomatis
- 14  Unit Mesin Pond
- 4 Unit Mesin Laminating
- 2 Unit Mesin Potong
- Mesin Spiral
- 12 Unit Mesin Hot Print
- 1 Unit Mesin Jahit Kawat
- 1 Unit Lem Hard Cover
- 1 Unit Mesin UV / Spot UV
- 1 Unit Mesin Lem Panas
- 3 Unit Mesin Lipat

2 komentar:

  1. KepadaYth,
    Pimpinan/Direksi perusahan

    Perusahan Penyedia Barang/Kontraktor Suplier

    Di - Tempat



    Hal: Penawaran BANK GARANSI dan ASURANSI (Tanpa Agunan)



    Dengan hormat

    Perkenalkan kami dari PT.JASA MULYA ABADI DImana perusahan kmi telah ditunjuk untuk memasarkan penerbitan Bank Garansi & Asuransi. perusahaan swasta nasional yang telah mempunyai pengalaman dan secara khusus menangani produk Bank Garansi, dan General Insurance. Berdiri sejak tahun 2007 dan dikelola oleh Sumber Daya Manusia yang berpengalaman dan berkomitmen tinggi, sehingga membuat kami dipercaya untuk dijadikan rekanan pemasaran produk Surety Bond oleh perusahaan-perusahaan asuransi terkemuka, seperti Pan Pasific Insurance, Asuransi Himalaya Pelindung, Asuransi Bosowa Periskop, Asuransi Raya, Asuransi Ramayana, Asuransi Central Asia (ACA), Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), Asuransi Ekspor Indonesia (ASEI), Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) serta Asuransi swasta nasional dan Asuransi BUMN lainnya yang terdaftar di Departemen Keuangan Republik Indonesia. Adapun Bank Garansi yang kami tawarkan diantaranya adalah : Bank BRI, Bank DKI, Bank BNI, Bank Tabungan Negara, Bank Mutiara, Bank Kaltim, Bank Sumsel-Babel, Bank Jabar, Bank Agris, Bank Ganesha, Bank EXIM, dan Bank Pemerintah maupun Bank Swasta Nasional lainnya.




    Keunggulan perusahaan kami antara lain :

    Melayani nasabah secara cepat dan akurat
    Sumber Daya Manusia yang berpengalaman dan berkomitmen tinggi
    One day service untuk produk surety bond
    Biaya service charge dan provisi yang kompetitif
    Sertifikat dapat diterbitkan dalam mata uang asing
    Menjamin keabsahan dan keaslian dari produk kami
    Bergaransi uang kembali jika terbukti produk kami tidak asli
    Dan kami juga bisa mencairkan dana Sp2d Akhir Tahun ( Surat Perintah Pencairan Dana )
    kami yang siap membantu anda untuk penerbitan Bank Garansi ataupun Surety Bond. Merupakan kebanggan bagi kami dapat bekerjasama dengan Anda, semoga ini merupakan langkah awal kita untuk menjalin kerjasama dengan baik dan berkesinambungan di masa yang akan datang.




    PT. JASA MULLYA ABADI

    (Consultants Bank Guarantee & Insurance)
    Jl. Mustika 1 No. 29,Sumur batu –

    Kemayoran Jakarta Pusat

    Nama : Dimas Yadi

    Telp : 021-4260719 (Hunting)
    Fax : 021-4252048


    Email : dms08.jma@gmail.com
    Mobile : 0821 1088 8707




    Salam Hormat
    Gambar sisip 1
    DIMAS YADI
    Div.marketing

    BalasHapus
  2. Kepada Yth,
    Perusahaan Contractor & supplier BUMN & Swasta Nasional

    Di Tempat.

    Up/attn : Pimpinan Perusahaan, HRD & Finance Manager , Accounting
    Perihal : Surat Perkenalan & Kerjasama
    Terlampir :Penawaran Penerbitan Bank Garansi & Surety Bond Tanpa Agunan ( non collateral )

    Dengan Hormat,
    Perkenalkan kami dari PT. PERSADA ANUGRAH SEKAWAN ( Agent Insurance - Bank Guarantee & Surety Bond ) dimana perusahaan kami telah di tunjuk untuk memasarkan Bank Garansi & Surety Bond dengan Sertifikat Agent Nomor : 20201001.A01-000000001 bahkan perusahaan kami telah di Back Up oleh Perusahaan Asuransi Kerugian Swasta Nasional Maupun BUMN. Bank Garansi & Surety Bond yang kami terbitkan diterima di instansi pemerintah, maupun Swasta,(BUMN, BUMD, KPS, PERTAMINA, ICO, CNOOC, ABES TNI, MABES POLRI, TOTAL E & P INDONESIA) Di sini kami memberikan prosedur yang relative mudah yaitu Tanpa Agunan (Non Collateral) Proses cepat serta polis jaminan kami antar.

    Jenis Jaminan Proyek:
    1. Jaminan Penawaran/Bid ( Tender) Bond.
    2. Jaminan Pelaksanaan/Performance Bond.
    3. Jaminan Uang Muka/Advance.
    4. Jaminan Pemeliharaan/Maintenance Bond.
    5. Jaminan Pembayaran/Paymen Bond
    6. Jaminan Penundaan Pembayaran bea masuk (Custom Bond)
    7. Jaminan Construction All Risk , SP2D Akhir Tahun dan Jaminan Lainnya.

    Adapun sebagai Bahan Pertimbangan Bapak/Ibu berikut ini Saya Lampirkan Proposal Penawaranan PenerbitanJaminan Bank Garansi & Asuransi (Non Collateral) Atas Perhatian dan Kerjasamanya Saya Ucapkan Terimaksih.

    Best Regards :
    FIRMANSYAH
    PT.PERSADA ANUGRAH SEKAWAN
    Jl.Mawar Merah V1 RT.01/RW.007 No.124 Kelurahan Malaka Jaya,Jakarta Timur 13460
    Hp/wa : 0812 9024 1590
    Telpon : 021 29191819
    Email : persada.anugrahsekawan@yahoo.com

    BalasHapus